Hit-Id.com - PTC Indonesia

Timnas Indonesia U-22 Terus Bersiap di Yogyakarta

Duniasoccer.com - Timnas Indonesia U-22 Indonesia terus melakukan persiapan di Yogyakarta dalam rangka persiapan menjelang Kualifikasi Piala AFF U-22, di Riau, 5 hingga 15 Juli mendatang. Seperti diinformasikan oleh koordinator Timnas, Bob Hippy, hingga Rabu (14/6), sudah terkumpul 30 pemain di pemusatan latihan. Jumlah itu bukan tidak mungkin akan makin bertambah dalam beberapa hari ke depan.
"Sejauh ini baru pemain dari Indonesian Premier League (IPL) saja. Dengan sudah disahkan oleh PSSI serta klub-klub Indonesia Super League (ISL) sudah merestui pemainnya memperkuat timnas dipastikan membuat  tim pelatih akan menambah kuota pemain yang akan ikut dalam seleksi untuk kualifikasi Piala AFF U-22," beber Bob.
Selain dari pemain ISL, PSSI juga berencana memanggil pemain-pemain yang memperkuat klub luar negeri, semisal Syamsir Alam yang kini berseragam klub asal Belgia, CS Vise. "Saya sudah meminta izin kepada pihak pemilik klub (Nirwan Bakrie). Apalagi, saat ini Syamsir sedang tidak ada pertandingan bersama Vise," ujar pria yang juga menjavat sebagai anggota exco PSSI itu.
Timnas U-22 rencananya dijadwalkan melakoni beberapa uji tanding sebelum kualifikasi berlangsung. Namun hingga kini, belum bisa dipastikan tim mana yang akan dijadikan lawan skuad besutan Aji Santoso itu.
"Yang pasti, mereka akan melawan tim lokal. Di Yogyakarta dan di Riau. Timnas U-22 akan berangkat ke Riau 10 hari sebelum kualifikasi dilangsungkan," tutup Bob.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.