Hit-Id.com - PTC Indonesia

Inggris berharap sekali lagi

Inggris dan Italia bertemu untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun untuk kontes tempat di semifinal Euro 2012, di mana fixture melawan sisi Jerman menakutkan menanti. Untuk saat ini, fokusnya adalah pada Kiev Olympic Stadium dan permainan membelah rambut.
Satu dekade telah berlalu sejak Italia bangkit dari pembuka Robbie Fowler untuk mengalahkan Inggris 2-1 di Elland Road, milik dua gol dari Vincenzo Montella yang termasuk penalti menit ke-90. Satunya yang selamat dari tim bahwa: kiper Gianluigi Buffon.
Telah berpendapat bahwa The Three Lions telah mengambil Azzurri kecenderungan yang relatif baru di bawah manajer Roy Hodgson mereka, yang telah mengawasi empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak pengangkatannya pada bulan Mei. Setelah sebelumnya berhasil Udinese dan Inter Milan, mungkin itu adalah kejutan.
Tentu inti dari permainan Inggris adalah salah satu organisasi - sebuah identifier yang sebelumnya dikaitkan dengan lawan hari Minggu - dan margin sempit, dengan masing-masing kemenangan Hodgson dicapai dengan selisih satu gol. Dengan siasat ini, Hodgson telah menawarkan cabang zaitun bagi mereka yang telah kehilangan iman dalam kompetensi negara mereka.
Sudah Inggris telah melebihi harapan setelah kulit kepala 1-0 mereka dari tuan rumah Ukraina, berkat gol Wayne Rooney saat kembali, merebut posisi teratas di Grup D setelah runtuhnya Perancis. Tempat pertama berarti mereka menghindari bola-hoggers Spanyol, namun akan bodoh untuk bernapas lega karena memikirkan bermain Italia.
Dalam Cesare Prandelli, orang Italia memiliki pelatih tidak takut untuk menjadi taktis fleksibel, seperti yang ditunjukkan oleh saklar ke sistem 3-5-2 untuk imbang 1-1 dengan membuka dunia dan juara Eropa Spanyol. Mereka juga memiliki seorang yang kata-katanya, setelah ia berjalan kaki 21km untuk ziarah minggu ini sesuai janjinya kepada para bhikkhu Biarawan Camaldolese harus timnya lolos dari babak penyisihan grup.
Mengenai berita tim, Prandelli bisa tanpa Thiago Motta, yang sedang berjuang dengan hamstring tweak. Disarankan dalam pers Italia yang Riccardo Montolivo bisa menggantikan gelandang kelahiran Brasil. Bek Giorgio Chiellini dipastikan absen adalah, yang merupakan pukulan, yang berarti Leonardo Bonucci diatur untuk menggantikannya.
Untuk Inggris, ke-23 pemain dari skuad mereka dilatih, Sabtu. Hal ini diantisipasi Hodgson akan menjaring sisi yang sama yang mengalahkan Ukraina, meskipun pelatih mereka tidak asing dengan pilihan kejutan, dengan tempat Ashley Young di XI mungkin yang paling terancam setelah tiga menampilkan underwhelming.
Inggris player untuk menonton: Steven Gerrard.
Gerrard telah pemain Inggris terbaik di Euro 2012. Pada 32 tahun, adalah mungkin dengan tekad baja dengan mana ia bermain di bagian bawah untuk kesadaran bahwa ini bisa menjadi turnamen besar terakhirnya - tentu sebagai starter reguler. Dalam setiap pertandingan bangsanya, ia telah mencatat assist sebuah, melalui sarana bola whipped dari saluran yang tepat. Mengurangi pasokan ini dan Italia hanya bisa mengurangi ancaman Inggris menyerang. Pertempuran dengan Daniele De Rossi akan menjadi salah satu layak mengawasi, yang terakhir mengatakan dari mantan: "Gerrard telah idola saya selama sepuluh tahun dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia Dia adalah contoh dari apa yang semua lini tengah. pemain bercita-cita. "
Italia player untuk menonton: Mario Balotelli.
Sebuah pilihan yang jelas memang, tapi itu akan menjadi skandal untuk tidak menyebutkan Mario. Perhatian lebih dari biasanya sedang diarahkan jalan ke depan, misalnya adalah link nya Premier League. Dengan nya Manchester City tim-teman Joe Hart, Joleon Lescott dan James Milner semua diharapkan untuk memulai, telah diusulkan mereka akan tahu mana tombol untuk mendorong, sehingga untuk melepaskan kabut merah, dan, karenanya, kartu merah. Prandelli akan berharap pemainnya terus tutup pada sisi jelek permainannya, membiarkan keindahan - seperti yang ditunjukkan melalui gol melawan Irlandia - bukan membuat berita utama. "Dia akan sangat sulit untuk bermain melawan," kata pelatih Inggris Gary Neville.
Pertempuran kunci: Joe Hart v Gianluigi Buffon.
Dengan begitu sedikit untuk memilih antara kedua belah pihak ada perasaan yang berkembang permainan bisa ditakdirkan untuk denda, ketika kiper akan mengambil tengah panggung. Buffon legendaris, meskipun, mengatakan sebagai berikut: "Hati-hati, Italia, mari kita menghindari hukuman - akan lebih baik untuk arteri koroner semua orang." Ada saling menghormati antara Buffon dan Hart, yang dipisahkan oleh sembilan tahun. "Joe Hart bisa menjadi penjaga gawang terbaik di dunia," komentar paling mahal di dunia kiper.
Statistik: Inggris memiliki tingkat konversi tembakan terbaik di babak grup (21,7%).
Trivia: Inggris telah kehilangan tujuh dari sepuluh pertandingan perempat final di turnamen besar, dengan 1966, 1990 dan 1996 pengecualian saja.
Keberhasilan: Inggris (2,75), Italia (2,87) dan menarik (3,00) yang ditawarkan dengan bet365, sementara pertandingan akan ditentukan melalui adu penalti adalah 5,50.
Prediksi: Sebuah permainan dari banyak gol ini kemungkinan tidak akan. Sebuah pertemuan yang cerdik diharapkan, memenangkan melalui kesalahan individu, atau, seperti yang disebutkan, penyelenggaraan saraf seseorang adu penalti. Italia untuk mencubit itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.