Hit-Id.com - PTC Indonesia

Kim Tae Hee Menempatkan Selebriti lain yang Malu

Tae Hee menempatkan selebriti sesama malu dengan foto lamanya. Pada episode kemarin dari SBS "Strong Heart," berbicara aktor Lee Gi Woo tentang persahabatannya dengan Kim Tae Hee. Dia mulai, "Saya adalah bagian dari klub ski di perguruan tinggi, dan setiap musim dingin, ski klub dari berbagai sekolah berkumpul untuk bermain ski. Ada satu gadis cantik yang berdiri keluar "Ia melanjutkan," Gadis cantik Kim Tae hee.. Pada saat itu, Kim Tae Hee pergi ke toko untuk membeli sesuatu, dan semua orang mengikutinya. Dia adalah obyek perhatian setiap orang. "

Seperti Lee Gi Woo bercerita, "Strong Heart" ditayangkan foto-foto lama dari Kim Tae Hee di perguruan tinggi. Sayangnya, Produser acara sengaja dipermalukan KBS penyiar Oh Jung Yeon dan aktris Honey Lee keluar melalui mengaburkan wajah mereka di foto dengan Kim Tae Hee. Program televisi Korea cenderung mengaburkan wajah non-tokoh masyarakat untuk melindungi identitas mereka, mereka biasanya meninggalkan wajah-wajah tokoh masyarakat tersentuh. Sayangnya, produsen tidak mengakui Oh Jung Yeon dan Honey Lee, fokus hanya pada Kim Tae Hee. Sementara itu, Oh Yeon Jung menghadiri universitas yang sama Kim Tae Hee, sementara Honey Lee adalah bagian dari klub ski yang sama aktris.

Netizens berkomentar, "Kim Tae Hee menempatkan semua orang untuk malu," "Anda tidak bisa menahannya, kau mata secara alami tertarik pada Kim Tae Hee dan tidak ada orang lain," "Aduh, miskin Oh Jung Yeon dan Honey Lee," dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.