Hit-Id.com - PTC Indonesia

Kondisi Membaik, Jendri Siap Bela Persib

VIVAbola - Kondisi kiper Persib Bandung, Jendri Pitoy sudah berangsur membaik. Mantan kiper Persipura Jayapura itu juga sudah siap tampil membela Persib saat bertandang ke markas PSAP Sigli, Jumat, 22 Juni 2012.

Jendri sempat dilarikan ke rumah sakit setelah terkena lemparan benda keras pada pertandingan melawan PSMS, Minggu, 17 Juni 2012. Dalam duel yang berakhir dengan kemenangan PSMS 3-2 ini, Jendri tiba-tiba terjatuh pada menit ke-83 sambil memegangi wajahnya.

Posisinya kemudian digantikan oleh Cecep Supriyatna. Kepada VIVAbola, Jendri mengaku tak kuasa menahan sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Permata Bunda usai pertandingan.

"Waktu itu kurasakan tiba-tiba kepalaku sakit dan pusing. Kemudian aku terjatuh dan dikeluarkan. Setelah itu aku tak tahan menahan rasa sakit di kepala. Dokter lalu menyarankan agar aku dibawa ke rumah sakit," ujar Jendri, Senin, 18 Juni 2012.

Beruntung, Jendri tidak mengalami luka yang serius. Dia sudah meninggalkan rumah sakit dan sudah siap bermain melawan PSAP dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Jumat, 22 Juni 2012.

"Sudah gak masalah dengan kondisi saya. Cuma mengalami benjol saja. Tidak sampe geger otak," katanya. "Kondisi sudah siap main melawan Sigli. Tapi tergantung pelatih juga lah," sambungnya.

Pertandingan PSMS vs Persib di Stadion Teladan, Medan memang diwarnai berbagai aksi keributan. Tak hanya saat pertandingan, suasana ricuh juga terjadi usai laga. Dalam duel ini, tuan rumah Ayam Kinantann berhasil memenangkan pertarungan dengan skor tipis 3-2.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.