Hit-Id.com - PTC Indonesia

Girls 'Generation Yuri yang membahas kehidupan setelah' fashion king 'dengan @ star1

Anggota Yuri, Jessica, Sooyoung, dan Seohyun Girls 'Generation bertemu dengan @ star1 untuk pemotretan bertema paparazi.

Syuting untuk edisi Juli diadakan di "mekkah mode" Chungdamdong, di mana unggulan toko merek pakaian ternama seperti Tory Burch berada.

Penampilan individu masing-masing anggota yang disorot, dan gadis-gadis itu mengenakan gaya yang mereka sendiri lebih suka memakai.

Yuri, yang baru saja membuat debut akting yang sukses pada 'Raja Fashion SBS drama baru-baru ini menyimpulkan, memikat pemirsa di Chungdamdong mengenakan atasan sederhana dan celana pendek. Dia berkomentar bahwa perbedaan terbesar dia melihat setelah drama adalah bahwa dia memiliki lebih "Ahjumma" penggemar.

Yuri menyatakan, "Saya mencoba bertindak untuk pertama kalinya dalam hidup saya, dan itu jauh lebih sulit daripada yang saya pikir akan. Sejujurnya, sulit, tapi saya juga menemukan hal menyenangkan. "

Dia melanjutkan, "Jika ada satu hal yang sudah berubah setelah 'Mode Raja', saya sekarang memiliki lebih banyak penggemar ahjussi dan Ahjumma yang mengenali saya. Mereka mengakui 'Yuri dari Fashion King' ketika saya pergi ke restoran atau berjalan-jalan. Ini sangat menarik. Saya menyadari kekuatan dari drama. "

"Saya ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertindak di masa depan," tambah Yuri. "Saya ingin melanjutkan akting."

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.