Hit-Id.com - PTC Indonesia

Jerman berkelas menjelajah melewati Yunani

Jerman mereda menakutkan ke semi final UEFA Euro 2012 - di mana mereka akan berhadapan dengan Inggris atau Italia - sebagai resistensi Yunani akhirnya hancur. Setelah berangkat untuk menggagalkan dari atas, begitu mereka tertinggal gol Philipp Lahm saja sebelum paruh waktu tahun 2004 juara selalu melawan itu.
Setelah menyamakan kedudukan agak tak terduga melalui Giorgios Samaras Celtic maju mereka tidak bisa bertahan untuk waktu yang lama, dan gol dari Sami Khedira, Miroslav Klose dan Marco Reus hanya mencerminkan dominasi tiga kali juara turnamen ini sebelum penalti Dimitris Salpingidis. Di empat kesempatan sebelumnya Jerman telah memenangkan pertemuan terakhir delapan mereka telah mencapai final, dan kinerja ini meningkatkan kemungkinan mereka membuat lima.
Untuk waktu yang lama di babak pertama tampaknya mereka mungkin menyesal sejumlah peluang terjawab, tapi begitu Lahm memecah kebuntuan ada hanya akan menjadi salah satu pemenang. Yunani, yang sekarang telah pernah mengalahkan lawan-lawan mereka dalam sembilan pertandingan kompetitif, orak-arik, berlari dan memblokir jalan mereka menuju babak pertama hanya untuk kapten Jerman untuk api rumah upaya swerving dari luar kotak penalti enam menit menjelang turun minum.
Ini memungkinkan pelatih Joachim Low untuk bernapas sedikit lebih mudah setelah melakukan empat perubahan dari sisi yang mengalahkan Denmark, topi menjadi Klose penyerahan paling penting 120-nya dengan mengorbankan tiga gol Mario Gomez. Setelah striker Lazio memiliki usaha awal dikesampingkan karena offside, ketika Michalis Sifakis telah meraba-raba tembakan Khedira itu, Jerman mengepung gawang Yunani.
Lahm mengurangi frustrasiGerakan yang sangat baik dan lewat orang-orang Yunani memiliki mengawaki upaya barisan belakang ditentukan, tetapi bahkan ketika yang melanggar Mesut Ozil ditembak lemah di Sifakis setelah didirikan oleh Reus mengesankan, yang sudah diiris satu kesempatan lebar. Klose gagal mendapatkan di ujung Reus 'lintas-shot dan Khedira telah Sifakis berebut dengan tembakan lain sebelum Lahm membuat terobosan 39 menit, pemotongan bek kiri dalam dari posisi maju untuk menghancurkan dalam satu tembakan melenceng.
Keuntungannya seharusnya jauh lebih besar, bagaimanapun, dan Jerman dilakukan untuk membayar sepuluh menit setelah turun minum ketika entah dari mana Yunani menyamakan kedudukan. Pengganti Theofanis Gekas dirilis Salpingidis pada istirahat sebentar ke bawah kanan, dan ketika ia meluncur selama Samaras lintas menggoda menusuk rumah di tiang jauh.
Mereka tingkat hanya enam menit, meskipun, seperti Khedira, seharusnya pasak pd as roda defensif Jerman di lini tengah, waktunya larinya dari dalam sempurna dengan tendangan voli pulang dari assist Jerome Boateng. Klose memastikan orang-orang Yunani tidak bisa menghasilkan lagi kesal 2004 ketika dia didukung rumah header dari tendangan bebas Ozil sebagai Sifakis datang tetapi mendapat tempat di dekat salib, dan Reus mengecam dalam tendangan voli dari bawah mistar gawang setelah tendangan Klose rebound dari kiper .
Salpingidis tendangan penalti terlambat, dengan murah hati diberikan untuk Boateng bola tangan, tapi itu sedikit penghiburan.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.