Hit-Id.com - PTC Indonesia

Penantang Ninja 250 Milik Suzuki Hadir di PRJ

Maraknya jenis motor sport di Tanah Air, membuat sejumlah produsen sepeda motor berlomba-lomba menampilkan yang terbaik terutama di kelas 250cc. Tidak terkecuali merek Suzuki.

Bertempat di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, Kemayoran, Jakarta Pusat, PT Suzuki Indomobil Sales memamerkan motor sport andalannya, Suzuki Inazuma atau GW 250. Inazuma diplot Suzuki untuk meredam laju beberapa kompetitor yang terlebih dahulu menjajal aspal Tanah Air, seperti Ninja 250R dan Honda CBR 250R.

Namun, Inazuma memiliki model berbeda dengan dua kompetitor lainnya, yang menggunakan full fairing, sedangkan Inazumua tidak. Motor yang tampak berkelir hitam di PRJ ini memang terlihat sangar, dengan lampu depan futuristik dan agresif.

Ketika VIVAnews menanyakan harga, Sales and Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales, Paulus Sugih Firmanto, enggan membeberkannya. "Kami tidak tahu harga berapa, tapi kompetitif, di bawah harga paling tinggi kompetitor. Kami juga tidak tahu kapan launching," katanya.

Dengan mengusung mesin injeksi 248cc, Inazuma mampu melontarkan daya 24 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Dari segi ukuran, Inazuma memiliki panjang x lebar x tinggi masing-masing 2.145 x 760 x 1.075 mm dengan bobot 182 kilogram.

Suzuki Inazuma akan dipamerkan di PRJ Kemayoran, 14 Juni-15 Juli 2012. Meski belum resmi dipasarkan, Inazuma cukup membetot perhatian pengunjung. (art)

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.