Hit-Id.com - PTC Indonesia

Presiden Obama Lebih Baik Cocok Menangani Invasi Alien Dari Mitt Romney, Survey Finds

Responden mayoritas Sebuah survei yang baru mengatakan Presiden Barack Obama lebih cocok untuk menangani invasi asing dari GOP calonyang menunggu Mitt Romney.

Ya, seseorang benar-benar disurvei ini.

"Kami ingin denyut nadi pada opini masyarakat," kata Brad Dancer National Geographic, yang melakukan survei untuk seri baru "Chasing UFO."

"Kami ingin mendapatkan rasa bagaimana orang Amerika melihat UFO, apa yang orang percaya dan bagaimana budaya pop mainstream mungkin atau mungkin tidak bermain dalam pendapat mereka."

Obama vs Romney

Untuk alasan apapun, hampir 65 persen responden mengatakan Obama akan lebih cocok untuk menangani invasi asing teoritis dari Romney.

Obama palsu Romney di seluruh papan, memenangkan dukungan luas dari wanita (68 persen), pria (61 persen) dan mereka yang berusia 18-64 (68 persen).

Selama Semoga kunjungan ke Gedung Putih oleh aktor Will Smith dan keluarganya, Obama ditanyai oleh 13-tahun putra Smith, Jaden, tentang alien.

"OK, saya tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal keberadaan makhluk luar angkasa," kata Obama dari Situation Room Gedung Putih, menurut Will.

"Tapi saya dapat memberitahu Anda jika telah terjadi pertemuan rahasia, dan jika akan ada diskusi tentang hal itu, itu akan terjadi di ruangan ini."

Tidak tahu bagaimana Obama akan jajak pendapat terhadap beberapa presiden film atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.