Hit-Id.com - PTC Indonesia

Alonso penahan mengirim Spanyol ke semifinal

Xabi Alonso merayakan cap ke-100 internasional dengan dua gol saat Spanyol mengalahkan Prancis untuk mendirikan sebuah derby Iberia melawan Portugal di semifinal Euro 2012. 

 Tujuan langka Alonso menempatkan Spanyol di kontrol setelah 19 menit dan pemain tengah Liverpool membungkus kemenangan melalui tendangan penalti menit terakhir.
Perancis adalah jelas dari warna sepanjang malam dan hampir tidak diuji Spanyol, yang akan menempatkan mahkota Eropa mereka pada baris terhadap Cristiano Ronaldo Portugal di Donetsk pada Rabu malam.
Pelatih Spanyol Vicente del Bosque kembali ke strikerless nya mulai malam ini formasi, menggantikan Fernando Torres dengan Cesc Fabregas dalam perubahan satu-satunya dari menang melawan Kroasia.
Perancis membuat empat perubahan dan mulai dengan dua kanan di punggung Anthony Reveillere dan Mathieu Debuchy, meskipun tidak bisa mencegah Jordi Alba memasok Alonso dengan salib jitu.
Spanyol berangkat warung mereka lebih awal, dengan Xavi dan Andres Iniesta menggabungkan megah di lini tengah dan mereka hampir berhasil memilih keluar Fabregas.
Prancis sedang berjuang untuk menjaga kepemilikan, yang bukan merupakan masalah seniman lini tengah Spanyol menderita terlalu sering dan tentu saja tidak malam ini.
Pembentukan Perancis affording Alvaro Arbeloa dan David Silva dari banyak ruang untuk menyerang ke bawah hak Spanyol - tetapi pembukaan setelah 19 menit turun sayap kiri mereka.
Iniesta meledak maju dan sementara bek kiri Alba mendapat yang lebih baik dari Debuchy, Alonso berhasil lolos perhatian dari Florent Malouda lebar di sebelah kanan.
Ketika Debuchy berdiri salibnya di tiang jauh, Alonso datang di balap tanpa tanda untuk mengalahkan Hugo Lloris melalui sundulan ke bawah diarahkan kembali melintasi gawang.
Silva memutar jalan ke kotak, berlari di Manchester City rekan setimnya Gael Clichy dan hampir memilih Fabregas ketika ia memotong bola kembali.
Perancis baru saja menguji pertahanan Spanyol dan Karim Benzema menyia-nyiakan 25-halaman tendangan bebas oleh lofting begitu tinggi di atas bar yang Yohan Cabaye mengambil alih untuk yang berikutnya.
Pemain tengah Newcastle melakukan jauh lebih baik, memaksa Iker Casillas menjadi satu tangan pintar menyimpan hanya di bawah mistar gawang itu.
Casillas disebabkan hanya sesaat kepanikan dalam pertahanan Spanyol ketika ia menjatuhkan sudut berikutnya tetapi kiper Real Madrid pulih dengan cepat.
Sementara itu, Spanyol terus mencoba untuk mengambil Les Bleus terpisah dan Laurent Koscielny harus waspada untuk menghalangi lemparan menyenangkan lofted Fabregas 'terhadap Iniesta.
Perancis misterius meninggalkan Gerard Pique ditandai di kotak mereka sendiri dari sudut dan beruntung bek Barcelona terjawab target dengan sundulannya.
Ada energi yang lebih besar dan urgensi tentang Prancis setelah interval, dengan Debuchy Benzema hampir menemukan di kotak Spanyol.
Debuchy kemudian dipilih oleh Ribery tetapi ditanam sundulan perusahaannya atas bar dan Benzema kemudian berlari di Spanyol bertahan sebelum melepaskan tembakan lebih buruk dari sebelumnya tendangan bebas itu.
Clichy dan Ribery dikombinasikan rapi menuruni kiri Perancis namun bola tidak akan turun untuk Malouda dan Pique baris Spanyol dibersihkan.
Spanyol memutuskan hubungan dengan Xavi mencoba untuk melepaskan Fabregas tapi Lloris membaca lulus dengan baik dan berlari ke tepi kotak untuk meredakan bahaya dalam tantangan baik waktunya.
Sementara Prancis dikirim pada Samir Nasri dan Jeremy Menez, Spanyol memperkenalkan Pedro dan Torres, yang akan dikombinasikan untuk menggandakan keunggulan setelah serangan-crafted indah telah Koscielny belum di tangan dengan yang lain intersepsi tepat waktu.
Perancis telah menemukan beberapa sukacita ke sayap kiri dan Franck bekerja perjalanan ke byline sebelum mengendarai lintas rendah terhadap Menez, yang Casillas hanya tentang ditangani.
Tapi kemenangan Spanyol tampaknya tidak pernah ragu-ragu dari saat Alonso membuka skor dan itu dikonfirmasi pada menit terakhir.
Kaki cepat Pedro punya dia ke dalam kotak, dia turun di bawah tekanan dari Anthony Reveillere dan Alonso diutus tempat-tendangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.