Hit-Id.com - PTC Indonesia

Marchisio Sempat Tegang Hadapi Irlandia

VIVAbola - Ketatnya pertandingan antara Italia melawan Republik Irlandia di laga terakhir Grup C Piala Eropa 2012 sempat membuat gelandang Claudio Marchisio tegang.

Marchisio mengakui jika ia tidak mengetahui hasil akhir pertandingan Grup C lainnya antara Kroasia melawan Spanyol yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Spanyol. Italia sendiri menang 2-0 atas Irlandia lewat gol Antonio Cassano dan Mario Balotelli.

"Kami tak tahu hasilnya dan tak bisa mendengar apa yang dikatakan teman-teman kami di bangku cadangan. Kami bahkan bertambah tegang karena kami harus menunggu hasil akhir pertandingan Spanyol. Babak baru Piala Eropa dimulai dari sekarang," ujar gelandang Juventus tersebut dilansir Football Italia.

Untuk pertama kalinya Italia berhasil memenangi laga di Piala Eropa 2012 setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Spanyol dan Kroasia. Marchisio menilai jika kemenangan yang mereka raih tak lepas dari taktik pelatih Cesare Prandelli yang memainkan empat pemain baru di laga ini.

"Kami memainkan pemain yang membantu memberikan perubahan dan kami bertekad untuk memenangi laga ini. Kami sempat kesulitan dengan permainan bola-bola yang diperlihatkan Irlandia, tapi secara keseluruhan kami layak menang karena bermain bagus."

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Archives

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.