Hit-Id.com - PTC Indonesia

Italia dan Spanyol mengantisipasi final mengingat

Cesare Prandelli dan Vicente del Bosque mengantisipasi tontonan yang layaknya kesempatan ketika mereka Italia dan tim Spanyol bertemu di UEFA EURO 2012 akhir untuk menurunkan tirai pada 24 hari tak terlupakan di Polandia dan Ukraina.
Dalam kontras fashion finalis telah dua pemain paling mengesankan dalam turnamen dan, tepat tiga minggu setelah bermain imbang 1-1 menghibur di Gdansk, jalan mereka menyeberang lagi. Pada malam pertemuan ketiga mereka dalam waktu kurang dari 12 bulan, ada banyak saling menghormati di acara di Kyiv - tetapi tidak ada penentuan sedikit baik sebagai tampilan Spanyol untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut turnamen dan Italia mencari mahkota Eropa kedua.
"Kami telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun dan kami ingin kemenangan untuk mahkota yang bekerja," kata Del Bosque, yang timnya gagal mengalahkan Italia di sepuluh pertemuan terakhir mereka kompetitif, meskipun mereka datang melalui mereka kuartal Euro 2008 final melalui adu penalti. "Kita tidak bisa melihat ke belakang Italia telah memenangkan Piala Dunia empat kali, kami memenangkan EURO empat tahun lalu ada sejarah beberapa tapi kita harus melihat hingga saat ini Kami telah bermain turnamen serupa:. Kami berada di grup yang sama dan memiliki keduanya.. memenangkan adu penalti. gaya kami bermain juga sangat mirip sehingga tidak perbedaan besar antara tim. "
Prandelli karena itu percaya harapan Italia terbaik terletak pada pendekatan menyerang, menambahkan: kekuatan Spanyol adalah bukan milik saja, tetapi juga cara mereka menang kembali "Saya sangat berharap kita bisa menjadi positif dan membawa permainan kepada mereka.". Kita harus memilih saat-saat kita "dan bekerja keunggulan numerik di daerah tertentu Kami tidak berharap untuk memimpin dari menit pertama sampai akhir,. Tapi kami tahu kami bisa bermain sepak bola kita sendiri ketika ada kesempatan."
Bahwa gaya ekspansif telah menghasilkan tampilan yang mengesankan melawan Inggris dan Jerman dalam babak sistem gugur sebagai kampanye Azzurri ini telah mengumpulkan momentum. "Bahkan di babak kualifikasi kami mencoba untuk bermain dengan menggunakan kekuatan dari pemain kami," jelas Prandelli. "Kami telah mempertaruhkan sedikit dalam pendekatan ini karena merupakan rute sulit diambil, tetapi kita perlu terus menyusuri jalan yang sama karena pada akhirnya akan berbuah."
Pembenaran itu bisa tiba lebih awal dari Prandelli bahkan mungkin telah diharapkan, dan Del Bosque memuji keberaniannya. "" Italia telah berubah, mereka mulai dengan baik melawan kami dan terus meningkatkan jadi mereka saingan layak "untuk final," kata pelatih Spanyol. "Ada perubahan besar dalam sepak bola Italia dalam beberapa tahun terakhir dan mereka akan bermain sebagai mereka miliki untuk beberapa pertandingan terakhir Jika tim mana pun bermain seperti mereka, mereka akan di final juga;. Mereka layak mendapatkannya."
Para matchday satu hasil imbang berakhir jangka Spanyol dari 14 kemenangan beruntun kompetitif, meskipun mereka tetap tak terkalahkan dalam 19 dan belum kebobolan sejak Antonio Di Natale menempatkan Italia di depan 419 menit yang lalu, memberikan banyak Prandelli dari makanan untuk berpikir. "Saya berharap Spanyol yang biasa: sisi pemberani yang membuat bola tetapi juga menekan Anda," katanya. "Mereka kebobolan gol paling sedikit dalam turnamen ini dan, bahkan ketika mereka tidak bermain dengan striker, selalu bisa menciptakan ruang."
Spanyol terakhir kalah di fixture Eropa UEFA Kejuaraan enam tahun dan 28 pertandingan lalu dan, sementara kedua pelatih membantah bahwa run luar biasa dari keberhasilan Spanyol adalah "membosankan", Prandelli mengakui ukuran tantangannya. "Selama beberapa tahun terakhir, Spanyol tampaknya selalu keluar di atas Mereka telah menunjukkan mereka tim terbaik di dunia, memainkan cara mereka sendiri dan tetap setia pada filsafat mereka.. Kami selalu mengatakan mereka adalah tim untuk mengalahkan. " Pihaknya sekarang memiliki kesempatan untuk melakukan hal itu

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.