Hit-Id.com - PTC Indonesia

Girls 'Generation ditampilkan dalam budaya Korea Selatan panduan promosi

Sebuah budaya baru promosi Korea panduan pamflet yang menampilkan wanita dari Girls Generation telah diproduksi.

Sungshin Wanita profesor Universitas Seo Kyung Duk yang profesional ketika datang ke Korea mempromosikan sudah termasuk Girls Generation 'dalam buku bahasa Inggris untuk pengunjung luar negeri. Pamflet ini memberikan rincian tentang alfabet Korea, masakan tradisional Korea, Hanbok tradisional Korea, dan banyak lagi.

Profesor Seo berkomentar, "Karena K-POP saat ini sedang menjadi fenomena di seluruh dunia, saya pikir sesuatu yang bisa memperkenalkan budaya Korea bersama dengan itu diperlukan. Kami kemudian mulai merencanakan sebuah panduan yang dapat dibagikan di mana-mana di dunia. "

"Kami termasuk Girls 'Generation dalam panduan ini karena mereka saat ini mewakili isi Selatan budaya Korea," lanjut Seo. "Panduan yang diciptakan dengan ramah lingkungan kertas berkualitas dan dirancang sebagai sesuatu yang orang tidak akan mengambil satu melihat dan menghapus, melainkan terus menjaga dengan mereka."

Girls 'Generation lembaga itu SM Entertainment mengatakan, "Sekarang Girls' Generation telah berpartisipasi dalam sebuah pamflet panduan untuk mempromosikan budaya Korea, kami akan bekerja untuk menyebarkan kesadaran secara luas lebih dari budaya kita."

Panduan yang akan didistribusikan mulai minggu depan di Expo 2012 Yeosu menjadi 50.000 pengunjung asing. 30.000 lebih salinan akan didistribusikan di London di mana Olimpiade London 2012 akan diselenggarakan, serta 20.000 sampai universitas bergengsi di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.