Hit-Id.com - PTC Indonesia

Aktris Jung Ryeo Won kemungkinan sign dengan KeyEast Entertainment

Setelah berita menekan bahwa aktris Jung Ryeo Won berakhir kontraknya dengan agen dia yang dulu, Won Entertainment semua mata tertuju pada aktris untuk melihat apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Namun, tampaknya seolah-olah aktris memiliki kesempatan tinggi badan penandatanganan dengan Bae Yong Joon, KeyEast Entertainment, yang merupakan rumah bagi bintang seperti, Kim Soo Hyun, Kim Hyun Joong, Lee Hyun Woo, dan Kwon Sae Ri.

Menurut orang dalam di industri hiburan pada 1 Juli, Jung Ryeo Won bertemu dengan KeyEast Hiburan dan mengadakan diskusi serius tentang kemungkinan mengontrak saya.

Kembali pada tanggal 27 Juni aktris yang berakhir kontraknya dengan agen dia yang dulu, di mana dia menandatangani kontrak dengan sampai akhir Oktober. Namun, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan cara berpisah tanpa pertempuran hukum.

Seorang wakil dari KeyEast menyatakan, "Memang benar bahwa kami bertemu dengan Jung Ryeo Won untuk membahas kontrak eksklusif. Karena dia secara damai berakhir kontraknya dengan agen dia yang dulu, kami merencanakan untuk bertemu dengan dia lagi untuk lebih membahasnya. "

0 komentar:

Posting Komentar

Google Translate

Popular Post

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Oce-News. Diberdayakan oleh Blogger.